Kylian Mbappe belum mengambil keputusan mengenai transfer Real Madrid


Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe mengonfirmasi bahwa dia belum membuat keputusan tentang masa depannya di klub, dengan Real Madrid masih tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Mbappe telah memasuki enam bulan terakhir kontraknya di Parc des Princes dan oleh karena itu bebas mendiskusikan kontrak dengan klub luar negeri mana pun, seperti yang terjadi pada tahun 2022 ketika ia tampak pasti akan bergabung dengan Madrid.




Setelah melihat Mbappe menandatangani perpanjangan kontrak yang mengejutkan pada musim panas itu, laporan menunjukkan bahwa kali ini Madrid telah menetapkan tenggat waktu bagi pemain Prancis itu pada pertengahan Januari, menantangnya untuk segera berkomitmen atau mengucapkan selamat tinggal pada kepindahan ke Santiago Bernabeu.

Ketika ditanya apakah ia telah memutuskan masa depannya, Mbappe mengatakan kepada wartawan pada hari Rabu: “Tidak, pertama-tama saya sangat termotivasi pada tahun ini. Ini sangat penting. Kami memiliki gelar untuk dimenangkan dan kami sudah memenangkan satu gelar.

“Saya belum membuat keputusan. Saya belum membuat pilihan. Dengan kesepakatan yang saya buat dengan presiden di musim panas, keputusan saya tidak penting karena kami berhasil melindungi semua pihak dan menjaga ketenangan klub.” untuk tantangan yang akan datang, mana yang paling penting. Jadi kami akan mengatakan bahwa itu [keputusan] adalah hal kedua.”







beritabolajakartacash, memahami bahwa Mbappe setuju untuk melepaskan bonus loyalitas senilai €80 juta (£69 juta) musim ini, memastikan PSG akan mempertahankan sejumlah besar uang jika dia akhirnya pergi dengan status bebas transfer.

Mbappe kemudian ditanya secara spesifik tentang tenggat waktu Madrid dan apakah dia bisa menunggu hingga menit terakhir untuk mengambil keputusan lagi mengenai masa depannya.


“Jika saya tahu apa yang ingin saya lakukan, mengapa harus menunggu? Ini tidak masuk akal tapi seperti yang saya katakan, yang paling penting adalah gelar. Kami sudah memenangkan satu gelar dan kami bertekad untuk memenangkan lebih banyak lagi. Situasi pribadi saya, di dalam tim klub, tidak ada yang membicarakannya, itu tidak terlalu menarik.”




Madrid khawatir akan terjebak dalam pertarungan berkepanjangan untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe di tengah kekhawatiran atas dampak kisah tersebut terhadap bisnis transfer mereka yang lain.

Bek kiri baru, yaitu Alphonso Davies dari Bayern Munich, masuk dalam daftar keinginan Carlo Ancelotti, sementara bek tengah baru mungkin juga diminati pemimpin La Liga.


About Beritabola Jakartacash

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Posting Komentar