Barcelona Pengin Punya Pemain Baru Tapi Lagi Kere, Xavi: Pakai Uang Gaji Saya Saja, Joan Laporta!


 

Xavi berkomitmen penuh pada Barcelona yang lagi kere, sampai-sampai rela gajinya dialokasikan untuk dibelanjakan pemain baru.


  • Barca mau pemain baru tapi lagi kere
  • Xavi siap pasang badan bantu klub
  • Ikhlas gajinya dipakai untuk beli pemain baru

APA YANG TERJADI?

Pelatih Barcelona Xavi menegaskan, dirinya selalu berkomitmen sepenuh hati apa pun urusannya selama itu adalah yang terbaik bagi klub.


Di tengah masalah himpitan ekonomi yang dialami Los Blaugrana, mereka tak bisa memenuhi angan-angan fans memiliki bintang baru. Namun, Xavi dengan tegas memberitahu presiden Joan Laporta bahwa dirinya siap memberi gajinya untuk dianggarkan pembelian pemain anyar di bursa transfer mendatang.

Xavi sendiri sudah dipastikan akan angkat kaki dari klub Catalans di akhir musim.


APA KATA XAVI?

"Kami telah berjuang dan kami telah memberikan segalanya," buka Xavi kepada wartawan jelang laga kontra Celta Vigo.


"Saya sangat bahagia dengan komitmen para pemain, bagaimana fans memperlakukan saya, yang sadar akan situasi ekonomi," lanjutnya.


"Orang-orang di jalan menghargai saya dan menyemangatii saya. Di hari lain, mereka bernyanyi untuk saya. Mereka memahami situasi klub. Di atas wairsan para pesepakbola, kami telah berusaha," kata Xavi lagi.


"Siapa pun yang datang, mereka harus mendukungnya. Saya bersyukur ke fans dan itu sungguh sebuah kebahagiaan. Saya hanya meminta Anda menyemangati tim ini," seru Xavi.


PRIORITAS SELALU UNTUK BARCA

"Saya selalu memprioritaskan Barca. Belakangan ini, saya mengambil uang saya dari dompet untuk melatih Barca. Di usia 18 tahun, saya tidak mendengarkan tawaran dari Milan. Saya selalu seperti itu karena saya telah merasakan situasinya," ucapnya.


Soal siap mengikhlaskan gajinya untuk dibelanjakan pemain baru, Xavi melanjutkan: "Saya sudah bilang ke presiden bahwa musim lalu, uang gaji bisa dialokasikan untuk pemain mana pun yang bergabung. Saya telah membuatt banyak gesture sebagai cule [sejati]."

About Beritabola Jakartacash

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Posting Komentar