Hakan Calhanoglu Deklarasi Dirinya Adalah Gelandang Terbaik Dunia: Saya No. 1, Lalu Rodri, Toni Kross...


Calhanoglu dengan percaya diri menyebut dirinya adalah gelandang terbaik dunia saat ini, di belakangnya ada Rodri dan Kroos.


Pilar Inter Milan Hakan Calhanoglu mendeklarasikan dirinya adalah gelandang terbaik dunia, bahkan dengan pede menyebut dia telah melampaui nama-nama besar macam Rodri-nya Manchester City dan bintang Real Madrid Toni Kroos.


Pemain internasional Turki itu tengah menikmati kampanye mengesankan Nerazzurri musim ini. Di ajang domestik, skuad Simone Inzaghi memuncaki klasemen dengan keunggulan sembilan poin dan di Liga Champions telah memenangkan leg pertama 16 besar kontra Atletico Madrid.


Ditegaskan Calhanoglu, dia selalu mempercayai dirinya sendiri dan tak pernah gentar menghadapi pemain dengan label apa pun.

"Beberapa bulan lalu, saya pernah bilang, saya berada di antara lima dirigen terbaik dunia, dan tidak ada yang mempercayai saya," buka Calhanoglu kepada DAZN.


"Namun, saya yakin pada diri saya sendiri. Saya tahu kualitas saya dan saya tidak pernah takut menghadapi siapa pun," tegasnya.


"Tidak ada yang mencetak gol seperti yang saya buat. Saya tidak mencetak gol dari jarak satu meter. Tapi dari jauh, mungkin dari tendangan bebas, saya melakukan hal-hal yang rumit," ungkapnya.


Soal kepedeannya menyandingkan diri sendiri di antara lima gelandang terbaik dunia, Calhanoglu tegas mengatakan: "Hakan Calhanoglu nomor satu, lalu Rodri, Toni Kroos, [Joshua] Kimmich dan Enzo Fernandez."

About Beritabola Jakartacash

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Posting Komentar