RESMI! Bintang Real Madrid Toni Kroos Umumkan Kembali Perkuat Timnas Jerman


Gelandang Real Madrid Toni Kroos telah mengonfirmasi bahwa dia akan kembali dari masa pensiun internasionalnya dan siap mewakili Jerman di Euro 2024.


  • Jerman akan jadi tuan rumah Euro 2024
  • Kroos bersiap untuk kembali ke panggung internasional
  • Jelaskan keputusannya di media sosial


APA YANG TERJADI?

Toni Kroos akan kembali beraksi bersama tim nasional Jerman bulan depan menjelang Euro 2024. Gelandang veteran Real Madrid itu memutuskan pensiun dari panggung internasional setelah Euro 2020 dan mengatakan waktunya bersama tim nasional telah berakhir. Namun, pemain berusia 34 tahun tersebut kini telah mengumumkan bahwa ia akan bermain untuk Der Panzer lagi dan menantikan Euro 2024 musim panas nanti.

APA YANG DIKATAKAN?

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Kroos menuliskan: "Halo semua, singkat dan tidak bertele-tele: Saya akan bermain untuk Jerman lagi pada bulan Maret. Mengapa? Karena saya diminta oleh pelatih kepala, saya sedang dalam suasana hati yang bagus dan saya yakin dengan tim di Euro 2024, lebih banyak hal yang mungkin terjadi daripada yang diyakini sebagian besar orang saat ini."


"Julian [Nagelsmann] menghubungi saya dan bertanya apakah saya bisa membayangkannya, yang tidak ada dalam pikiran saya sampai saat itu. Kami sepakat saya akan membawa gagasan itu dan melihat apa yang terjadi. Saya sudah memikirkan hal itu: Bagaimana jika jadi? Bagaimana jika tidak? Dengan setiap percakapan, tanpa membahas terlalu banyak detail, saya menjadi semakin yakin."


"Itulah sebabnya saya ingin mengambil keputusan pada waktu yang tepat agar tidak membuat siapa pun menunggu. Saya sangat senang dengan keputusan ini. Butuh beberapa saat bagi saya untuk yakin. Tentu saja saya ingin membantu. Tapi yang pasti saya tidak mau seolah-olah jadi 'penyelamat' juga. Saya hanya roda penggerak yang menyatu dengan yang lain agar bisa berhasil. saya kenal anak-anak ini, saya kenal para pemain, semuanya punya kualitas yang hebat."


"Sekarang saatnya untuk menunjukkan bahwa sebagai tim saya masih merasa baik dan siap secara fisik untuk melakukannya tanpa masalah. Fakta bahwa saya dibutuhkan untuk turnamen di negara saya adalah sebuah kehormatan."



SITUASINYA

Berita ini pasti akan menjadi dorongan bagi Nagelsmann dan timnya menjelang turnamen besar di musim panas nanti. Jerman kesulitan dalam beberapa turnamen terakhir, termasuk gagal lolos lagi dari fase grup di Piala Dunia 2022. Tapi, banyak yang diharapkan dari Der Panzer di Euro 2024, apalagi mereka berstatus sebagai tuan rumah.

APA SELANJUTNYA?

Kroos sekarang bisa tampil dalam pertandingan persahabatan Jerman berikutnya. Pasukan Nagelsmann akan menghadapi Prancis dan Belanda pada akhir bulan depan.

About Beritabola Jakartacash

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Posting Komentar