Sergio Ramos Akan Senang Cetak Gol Lawan Real Madrid, Tapi Janji Takkan Selebrasi


Ramos mengaku takkan berselebrasi jika menjebol gawang Madrid, namun mengaku 'senang' jika gol itu membantu Sevilla meraih kemenangan penting.

  • Ramos janji takkan selebrasi lawan Madrid
  • Namun akan 'senang' jika meraih kemenangan
  • Ke Bernabeu untuk pertama kalinya sejak hengkang

APA YANG TERJADI?

Sang bek kembali ke Santiago Bernabeu sebagai pemain lawan untuk pertama kalinya sejak meninggalkan ibu kota Spanyol setelah 16 tahun berkarier, di mana ia memenangkan lima Liga Champions dan lima gelar La Liga.

Ramos bersiap untuk momen yang akan menjadi peristiwa emosional, dan rasa hormat yang ia miliki kepada suporter serta klub membuatnya takkan merayakan gol jika sukses mencatatkan namanya di papan skor. Namun dia mengaku akan sangat senang seandainya mampu membawa Sevilla mendapatkan tiga poin penting.




APA KATA SERGIO RAMOS?

“Saya sangat menghormati para suporter dan Real Madrid,” kata Ramos kepada DAZN. “Jika saya mencetak gol, saya tidak akan merayakannya, tetapi jika saya cukup beruntung untuk mencetak gol dan gol itu cukup untuk menang, saya akan senang karena tiga poin itu bakal sangat berguna.

“Saya akan merasa seperti di rumah sendiri karena saya telah menghabiskan bertahun-tahun di sana, momen terpenting dalam karier saya, saya memiliki kenangan indah bersama para suporter dan rekan satu tim saya. Itu akan menjadi momen yang unik dan emosional.

"Real Madrid difavoritkan setiap tahun untuk memenangkan segalanya. Mereka sedang melalui momen yang bagus, mereka adalah pemimpin dan memiliki pemain dengan kualitas luar biasa. Kami mengenal stadion ini dengan sangat baik dan kami akan mencoba memainkan pertandingan yang bagus di sana."

GAMBARAN BESAR

Ramos pernah bermain melawan Real Madrid awal musim ini ketika kedua tim bertemu di Andalusia pada Oktober, berbagi poin setelah Dani Carvajal menyelamatkan satu poin untuk Los Blancos.

Kembalinya Ramos ke Bernabeu sebelumnya hampir terjadi pada musim pertamanya di Paris Saint-Germain ketika kedua klub saling berhadapan di babak 16 besar Liga Champions - namun cedera betis membuat sang bek absen dalam pertandingan tersebut.

BERIKUTNYA BUAT SERGIO RAMOS & REAL MADRID?
Madrid berupaya menjauhkan diri dari tim peringkat kedua Girona, sementara Sevilla berupaya melanjutkan laju yang telah membantu mereka keluar dari zona degradasi.

About Beritabola Jakartacash

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Posting Komentar