Skandal Timnas Korea Selatan Di Piala Asia - Son Heung-Min Berkelahi Hingga Patah Jari


 


Son Heung-min mengalami dislokasi jari usai adu jotos dengan Lee Kang-in di Piala Asia - gara-gara urusan main ping pong!


  • Son alami cedera usai adu jotos
  • Gara-gara urusan tenis meja
  • Korea Selatan dibekap Yordania 2-0 di semi-final Piala Asia


APA YANG TERJADI?

Korea Selatan secara mengejutkan disingkirkan oleh kuda hitam Yordania di semi-final Piala Asia, dan kini muncul laporan yang mengungkap perkelahian internal yang terjadi di kubu skuad Taeguk Warriors di malam sebelum pertandingan.


Son Heung-min diklaim tidak senang melihat para pemain yang lebih muda buru-buru menyelesaikan makan malam agar sempat bermain ping pong atau tenis meja. Situasi ini membuat sang kapten marah besar. Bintang Tottenham itu lalu memegang pemain Paris Saint-Germain Lee Kang-in, yang membalas dengan mencoba memukul Son sebelum mereka akhirnya dilerai. Son mengalami dislokasi jari buntut pertikaian tersebut.


KOREA SELATAN & LEE KANG-IN BUKA SUARA

Via Yonhap, juru bicara PSSI-nya Korea Selatan (KFA) berkata: "Peristiwa itu terjadi ketika beberapa pemain muda bergegas untuk bermain tenis meja, dan Son Heung-min serta beberapa pemain senior lain tidak suka melihatnya."


"Para pemain saling adu mulut dan Son terluka di bagian jari dalam prosesnya."


Sejak peristiwa itu, Lee telah merilis permintaan maaf. Ia berkata: "Selamat siang. Ini Lee Kang-in. Ada artikel yang menyebutkan bahwa saya berkelahi dengan Son Heung-min sebelum semi-final Piala Asia."


"Kami telah mengecewakan fans sepakbola yang selama ini selalu mendukung timnas kami. Saya meminta maaf sedalam-dalamnya. Seharusnya saya menuruti kata senior-senior saya, tapi saya cuma minta maaf karena telah menunjukkan sisi buruk kepada fans sepakbola."


"Saya meminta maaf kepada kalian yang telah kecewa pada saya. Saya sadar betul akan ketertarikan dan ekspektasi fans sepakbola terhadap saya. Mulai sekarang, saya akan berusaha membantu senior-senior saya, dan menjadi seorang pemain dan pribadi yang lebih baik."




SITUASINYA

Son merumput dalam kekalahan di tangan Yordania dengan jari tangan terbubat, dan Lee bermain penuh 90 menit. Kini kedua pemain telah kembali ke klub masing-masing, dengan Son masuk sebagai pengganti dan memberikan assist kemenangan saat Tottenham membekap Brighton 2-1. Sementara itu Lee tak masuk skuad PSG di laga kontra Lille.

SELANJUTNYA

Drama di tubuh timnas Korea Selatan sepertinya belum akan selesai, dengan kini pelatih Jurgen Klinsmann berada di bawah tekanan buntut hasil mengecewakan di Piala Asia.

About Beritabola Jakartacash

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Posting Komentar