"20 Hari Berdarah-Darah & Muntah-Muntah!" - Striker PSG Curhat Musim Debut Yang Berat


Striker Paris Saint-Germain Goncalo Ramos curhat sempat 20 hari mengalami "berdarah & muntah-muntah" di musim debutnya bersama Les Parisiens.


  • Ramos buka-bukaan soal musim debut yang sulit di PSG
  • Permanen gabung PSG pada November
  • Cuma cetak tiga gol di paruh pertama musim 2023/24

APA YANG TERJADI?

Goncalo Ramos awalnya bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Benfica dalam kesepakatan peminjaman, namun transfernya dipermanenkan pada November setelah PSG sepakat menebus biaya transfer mewah €80 juta.


Namun bomber Portugal itu gagal memenuhi ekspektasi karena hanya mampu mencetak tiga gol di Ligue 1 sepanjang paruh pertama musim 2023/24.


DESEMBER YANG BERAT UNTUK GONCALO RAMOS

Ramos mengungkap kesulitan yang ia alami di Paris. Ia berbicara kepada Record: "Desember berat sekali. Saya kena virus, yang lalu berubah menjadi infeksi usus besar. Selama 20 hari saya berdarah dan muntah-muntah, tidak bisa makan, dan demam tinggi. Saya akhirnya masuk rumah sakit empat atau lima kali dan harus diinfus. Berat badan turun delapan kilogram dan waktu itu saya sedang dalam periode adaptasi di Prancis, jadi kemalangan ini sama sekali tak membantu."


"Saya lantas harus meningkatkan berat badan di tengah-tengah musim, dan melakukan pramusim di Bulan Januari, yang mana tidaklah mudah. Saya beruntung karena jadwal pertandingan bulan itu cenderung lengang, tetapi sulit sekali kembali mendapatkan ritme setelah turun berat badan sebanyak itu."


"Kejadiannya dimulai 10 Desember, dan saya tak bisa latihan sampai tanggal 21. Saya kumat saat Natal, masuk rumah sakit, dan baru pulang tanggal 30. Baru saat itulah saya kembali, mulai berlatih 100 persen."-




MEMBAIK DI 2024

Namun situasi Ramos membaik semenjak tahun baru, karena ia mampu mencetak enam gol dalam 12 laga lintas kompetisi dan mulai reguler mendapatkan tempat di starting XI Luis Enrique.

SELANJUTNYA BUAT GONCALO RAMOS

Striker 25 tahun itu akan kembali beraksi dengan membela Portugal, yang dijadwalkan menghadapi Swedia dan Slovenia dalam laga persahabatan masing-masing pada tanggal 22 Maret dan 27 Maret.

About Beritabola Jakartacash

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Posting Komentar