"Saya Tak Punya Kontrak Di Klub!" - Bintang Real Madrid Toni Kroos Akui Masa Depannya Belum Jelas Setelah Euro 2024


Gelandang Real Madrid dan Jerman Toni Kroos mengungkapkan bahwa masa depannya belum jelas, karena kontrak klubnya akan berakhir pada bulan Juni.


  • Kroos, 34, bebas kontrak di Juni
  • Dipanggil lagi ke skuad Jerman oleh Nagelsmann
  • Berikrar untuk "mengakhiri karier di level tertinggi"

APA YANG TERJADI?

Gelandang Jerman, yang tampil mengesankan untuk Los Blancos musim ini, membiarkan langkah selanjutnya dalam kariernya terbuka untuk ditafsirkan. Ia mengaku pada konferensi pers Selasa pagi bahwa ia bisa mengakhiri kariernya.


APA KATA KROOS?

Sang gelandang mengungkapkan bahwa ia masih belum mengambil keputusan tentang musim depan: "Banyak hal yang belum jelas mengenai apa yang akan terjadi setelah Euro. Saya bahkan belum memiliki kontrak klub untuk musim depan. Saya harus mengklarifikasi itu dulu."


BAGAIMANA HUBUNGANNYA DENGAN REAL MADRID?

Meski begitu, sang gelandang menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki konflik dengan klubnya saat ini: "Tidak ada masalah (dengan Real Madrid). Kita lihat saja, kita akan bicara lagi, apakah komunikasinya akan sama atau tidak, saya masih harus mencari tahu. Saya masih dalam proses pengambilan keputusan. Hubungan antara klub dan saya terlalu baik untuk timbul masalah, dan saya pikir kedua belah pihak sangat santai dan kami juga bisa melakukannya [perpanjangan kontrak]. Karena kami tampil baik di musim ini, musim berjalan baik bagi kami. Dan saya yakin kami akan menemukan solusi yang memuaskan bagi kedua belah pihak."



GAMBARAN BESAR

Kroos telah melihat peningkatan performa setelah kesulitan menjelang akhir musim lalu. Bos Madrid Carlo Ancelotti secara terbuka memperingatkannya bahwa dia harus mempersiapkan “momen transisi” di klub. Sejak itu, ia telah mencatatkan 28 penampilan untuk Los Blancos, membantu tim asuhan Ancelotti unggul delapan poin di puncak klasemen LaLiga.

BERIKUTNYA BUAT KROOS?

Untuk saat ini, Kroos diperkirakan akan menjadi bagian dari tim Jerman ketika mereka menghadapi Prancis pada 23 Maret – sementara Nagelsmann telah menjelaskan bahwa sang pemain akan berada dalam persiapan Euro 2024.

About Beritabola Jakartacash

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Posting Komentar