TERUNGKAP: Alasan Cole Palmer Tinggalkan Manchester City & Gabung Ke Chelsea


Pemain Chelsea Cole Palmer menjelaskan keputusannya untuk meninggalkan Manchester City setelah memimpin Chelsea menang atas Newcastle.


  • Palmer cetak gol dan assist melawan Newcastle
  • Catatkan hingga 26 kontribusi gol buat Chelsea
  • Ungkap keputusannya tinggalkan City


APA YANG TERJADI?

Cole Palmer mencetak satu gol dan memberikan assist saat ia memimpin Chelseameraih kemenangan 3-2 atas Newcastle pada lanjutan Liga Primer, Selasa (12/3) dini hari WIB. Penyerang asal Inggris itu gawang memberikan assist untuk gol pertama sebelum ia melakukan tendangan keras untuk menjadikan skor 2-1 di babak kedua. Pemain pengganti Mykhailo Mudryk ikut serta dalam aksi tersebut di penghujung pertandingan dengan sepakan bagusnya yang akhirnya menjadi penentu, tapi Palmer-lah yang mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Pertandingan atas usahanya. Berbicara setelah pertandingan, dia menjelaskan keputusannya untuk bergabung dengan The Blues, karena dia tetap optimis terhadap proyek klub.


APA YANG DIKATAKAN?

Pemain berusia 21 tahun itu berbicara kepada Sky Sports setelah peluit panjang berbunyi: "Saya pikir saya siap bermain sepakbola setiap pekannya dan itulah alasannya [saya bergabung dengan Chelsea]. Saya hanya ingin menunjukkan kemampuan saya dan untungnya itu telah terbayar. Itu adalah keputusan yang sangat sulit untuk meninggalkan [Manchester] City, saya berada di sana sejak berusia enam tahun. Saya siap bermain sepakbola, berbicara dengan keluarga saya, berbicara dengan klub dan pindah ke Chelsea."


Mengenai proyek jangka panjang di Stamford Bridge, Palmer memberikan peringatan kepada mereka yang ragu: "Saya pikir ada begitu banyak talenta di Chelsea, para penggemar tidak melihatnya, kalian [media] tidak melihatnya. Itu akn menjadi lebih baik, saya yakin, jika bukan musim depan, musim setelahnya adalah sebuah proyek, semua orang di sini masih muda. Anda akan melihatnya cepat atau lambat.”



SITUASINYA

Gol dan assist Palmer ini membawanya telah mencatatkan 19 kontribusi gol di Liga Primer dan 26 gol di semua kompetisi musim ini. Transfernya, mungkin bersama dengan Malo Gusto, tetap menjadi bagian bisnis yang menonjol dari era Todd Boehly-Clearlake Capital, seiring berulang kali ia membuktikan dirinya sebagai pembeda bagi Chelsea. Penampilannya juga memberinya kesempatan untuk dipanggil ke timnas Inggris untuk Euro 2024. Peluang itu mendapat dorongan signifikan pelatih Three Lions Gareth Southgate berada di Stamford Bridge untuk menyaksikan pertandingan Chelsea melawan Newcastle.

APA SELANJUTNYA UNTUK PALMER?

Palmer tidak diragukan lagi akan menjadi bagian penting dari lini serang Mauricio Pochettino ketika mereka menghadapi Leicester di perempat-final Piala FA, Minggu (17/3) malam WIB.

About Beritabola Jakartacash

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Posting Komentar